Ganjar Pranowo saat mendatangi Ponpes Al-Munawir Krapyak, Kabupaten Bantul, DIY, Selasa (6/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Ganjar Pranowo Mengaku Bahagia Dihadang Pendukung Paslon 02 saat Kampanye di Balikpapan

Rabu, 7 Februari 2024 - 10:23 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku bahagia disambut oleh para pendukung pasangan calon (paslon) 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meski sebelumnya sempat dihadang ketika dirinya menghadiri hajatan rakyat di Balikpapan, Selasa (6/2/2024).

"Kalau kita ketemu, saya kan bahagia. Saya datang disambut pendukungnya pak Prabowo bagus to," ucap Ganjar kepada awak media usai mendatangi Pondok Pesantren Al-Munawir Krapyak di Kabupaten Bantul, DIY, Selasa (6/2/2024).

"Saya ajak salaman di mobil malah dia lari mendekat. Kita ajak makan dia mau bercerita praktik pemilu yang sehat, yang aman, yang ceria, yang damai kita tunjukkan dengan kata-kata. Mereka asyik dan menerima," sambung Ganjar.

Diberitakan sebelumnya, usai menghadiri kampanye bertajuk hajatan rakyat, iring-iringan mobil Ganjar dihadang oleh beberapa pendukung Prabowo-Gibran ketika menuju ke rumah makan.

Di pinggir jalan, mereka juga membentangkan spanduk bergambar capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut.

Bahkan di depan warung tempat Ganjar makan, ada dua orang yang membentangkan spanduk Prabowo-Gibran. Awalnya, sejumlah orang mencoba mengusirnya. Namun, Ganjar tiba-tiba turun dan menghampiri mereka selanjutnya diajak makan bersama. (scp/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral