Korban Apartemen Malioboro City saat menggelar aksi dan menyampaikan tuntutan kepada Bupati Sleman. (Dokumentasi).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Korban Apartemen Malioboro City Keluhkan Lambatnya Penyelesaian Kasus Oleh Pemda Sleman

Rabu, 6 Desember 2023 - 16:06 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Paguyuban Korban Apartemen Malioboro City, Sleman, Yogyakarta, kembali mendesak Pemda Sleman untuk segera melalukan tindakan terkait penanganan perizinan Apartemen Malioboro City. 

Sekertaris Paguyuban Korban Malioboro City, Budijono menyebutkan, pihaknya kecewa atas lambatnya penanganan kasus Malioboro city. Meski surat tertulis telah dilayangkan hingga detik ini belum ada perkembangan yang berarti.

"Kami sudah bersurat ke Bupati Sleman yang pertama sudah hampir 2 bulan belum ada jawaban, kemudian yang ke 2 sudah hampir 1 bulan belum juga dijawab. Kita meminta jawaban tertulis pernyataan sikap Bupati, ketegasan Bupati yang dituangkan dalam bentuk tertulis dan menjadi jaminan untuk konsumen agar tenang. Sehingga ada keterlibatan Pemda dalam kasus Malioboro City, kami berharap kasus malioboro city jangan diremehkan" kata Budijono, Rabu (6/12/2023).

Hingga saat ini belum ada jawaban tertulis secara resmi dari Pemerintah Kabupaten Sleman untuk para korban Malioboro City. Ia juga meminta pihak Inspektorat Kemendagri bisa segera menindaklanjuti penanganan kasus apartemen Malioboro City dengan mendatangi langsung ke lokasi.

"Kita minta ini inspektorat Kemendagri, segera merespon pengaduan kami, karena kita merasa Bupati Sleman seperti mengesampingkan komsumen kasus Malioboro City," jelasnya.

Budijono juga menyampaikan kekecewaannya lantaran disaat para korban membutuhkan jawaban Pemkab Sleman, para stakeholder terkait tengah berada di luar kota dalam kunjungan kerja di Kabupaten Bangka Belitung. (nur/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral