Pesepeda Tempuh Alam Pulau Kundur Karimun..
Sumber :
  • Jupri

Kenalkan Pesona Keindahan Pulau Kundur Karimun, Ratusan Pesepeda Tempuh Jarak 30 Km dengan Suguhan Pemandangan Alam Eksotik dan Indah

Minggu, 22 Januari 2023 - 16:15 WIB

Kundur, Karimun - Ratusan pesepeda dari Kabupaten Karimun dan Batam mengikuti Kundur Advance II yang diselenggarakan oleh Timah Cycling Community (TCC) PT Timah Tbk, Minggu (22/1/2023). 

Ratusan pesepeda menjelajahi rute sepanjang 30 Km dengan melewati berbagai rintangan,  para pesepeda yang berasal dari Karimun dan Batam ini menyaksikan berbagai pemandangan indah dan menarik. 

Ketua Panitia Kundur Advance II, Beny Van Hendrik menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antarsesama pecinta sepeda

"Sambil bersepeda hidup sehat, juga sebagai refreshing dengan melihat keindahan alam yang masih segar dan alami didukung dengan cuaca cerah. Sepanjang rute dengan berbagai medan serta kondisi yang tentunya berbeda-beda," katanya.

Perwakilan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar mengatakan, Kundur Advance II sangat bagus dan menantang. 

Ia menyebutkan, selain untuk mempererat silaturahmi antarsesama pesepeda baik dari Pulau Kundur, Karimun dan Batam, Kundur advance II ini juga sebagai ajang mempromosikan Pulau Kundur yang memiliki alam yang menantang untuk dijelajahi bagi pesepeda.

"Sepanjang rute yang dilaluinya banyak menyuguhkan suasana alami dan segar, sungguh luar biasa. Semoga ke depan kegiatan seperti ini dapat dijadikan event tahunan dari PT Timah," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral