Pelaku DS (34) Guru SD yang juga seorang Youtuber terkenal di Kota Sekayu, Musi Banyuasin.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Guru SD yang Juga Youtuber Perkosa Siswinya Sendiri di Muba

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:53 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - DS (34) sang Guru SD yang juga seorang Youtuber terkenal di Kota Sekayu, Musi Banyuasin ini, sempat menghebohkan warga, akibat kelakuan bejatnya yang tega memperkosa bocah 12 tahun yang juga sebagai muridnya sendiri.

Saat dirinya digelandang ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Musi Banyuasin mengaku, sang Guru bejat ini, mengaku dirinya sudah mempunyai istri dan anak. Saat melihat kemolekan muridnya, dirinya merayu untuk akan memberikan nilai tinggi dan bisa diterima masuk di Sekolah Menengah Pertama Negeri favorit (SMPN) di Kota Sekayu.

Ds mengaku memaksa korban, untuk melayani nafsu bejatnya dengan berhubungan intim. Dirinya lakukan sebanyak tujuh kali, dua kali di rumah korban, serta lima kali di ruang UKS di sekolah.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian mengatakan, Pelaku ini merupakan guru didik yang tega melakukan perbuatan keji terhadap muridnya, hukuman baginya bisa lebih lama.

"Ya perbuatan keji sang Guru SD ini yang juga sebagai youtuber terkenal, akan kita jerat dengan Undang-Undang perlindungan anak dengan caman maksimal 15  tahun penjara bahkan bisa lebih,” pungkas Kasat Reskrim, Selasa (17/1/2023).

Saat ini Pihak Kepolisian Polres Musi Banyuasin, masih terus melakukan penyidikan dan pengembangan apakah pelaku juga melakukan perbuatan bejatnya terhadap murid yang lain.(PKA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral