Bandar Narkoba Nekat Telan Sabu hingga Sekarat di Rumah Sakit.
Sumber :
  • Tim TvOne/Romulo

Bandar Narkoba Nekat Telan Sabu hingga Sekarat di Rumah Sakit

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:31 WIB

Mandailing Natal, Sumatera Utara - Seorang bandar narkoba di Mandailing Natal Sumatera Utara terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena sekarat setelah menelan satu plastik kecil sabu. Tersangka berusaha menghilangkan barang bukti saat mengetahui yang memesan barang haram tersebut adalah polisi yang menyamar.

Hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan saat pers release Rabu siang (26/10/2022) di Mapolres Madina.

Menurut Kasat Narkoba, penangkapan tersebut terjadi pada hari Minggu kemarin. Tersangka yang sudah lama menjadi target operasi diajaknya transaksi narkoba oleh polisi yang menyamar.

Namun saat akan dilaksanakan transaksi, tersangka mencium keberadaan petugas sehingga nekat menelan barang bukti sabu sabu karena tidak sempat membuangnya.

"Begitu kami mendekat, tersangka langsung curiga dan berusaha menelan barang bukti yang dikemas dalam plastik kecil atau plastik klip. Kami berusaha membuka mulutnya untuk mengeluarkan sabu, namun dikunyah tersangka. Sebagian besar sabu tertelan tersangka, hanya sedikit yang bisa dikeluarkan,” terang Kasat Narkoba.

Karena menelan banyak sabu sabu, tersangka berinisial PP warga Huta Bargot Julu Kecamatan Huta Bargot Madina menjadi kaku, bibir tersangka menjadi hitam.

"Plastik pembungkus sabu itu pecah karena dikunyah tersangka, bibir korban sudah menghitam dan mulutnya kaku, terpaksa kita larikan ke Rumah Sakit Umum Panyabungan untuk mendapatkan pertolongan,” sambung  AKP Irwan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral