Geger, Warga Binjai Temukan Mayat Lelaki dengan Posisi Telungkup di Ruko.
Sumber :
  • tim tvone/Taufik Hidayat

Geger, Warga Binjai Temukan Mayat Lelaki dengan Posisi Telungkup di Ruko

Senin, 12 September 2022 - 13:40 WIB

Binjai - Sumatera Utara - Buat geger, ditemukan mayat pria yang diduga bernama John Sahan (50), warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, dengan posisi telungkup di lantai 2, tepatnya di ruko miliknya, Senin (12/9/2022).

Temuan jasad korban berawal dari kecurigaan warga saat mencium aroma tak sedap dari dalam ruko sejak pagi. Warga pun melaporkannya ke Kepala Lingkungan setempat dan petugas kepolisian. Dari pantauan tvonenews.com, atas laporan warga, pihak kepolisian pun yang langsung datang ke lokasi.

Kemudian, petugas kepolisian mendobrak paksa pintu ruko untuk melihat kondisi di dalam ruang ruko. Setelah pintu terbuka, petugas bersama dengan Lurah Kartini, Erwin Lubis, dan warga lainnya mencari sumber bau tak sedap dan menemukan jasad laki - laki dalam posisi telungkup di ruang TV, tepatnya lantai dua.

Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Kartini, Ade Juliadi mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB, dirinya menerima laporan dari warga adanya bau yang sangat menyengat dari ruko yang tertutup rapat. 

"Sekitar jam 10.00 WIB warga melapor adanya bau tak sedap dan sangat menyengat dari dalam ruko. Kemudian saya mendatangi lokasi dan melaporkan ke kelurahan, Babinsa dan Polmas hingga akhirnya bersama - sama mencari sumber bau," ucap Kepling 1 Kelurahan Kartini, Ade Juliadi.

Sementara itu, Lurah Kartini, Erwin Lubis mengatakan diduga jasad laki - laki tersebut merupakan pemilik rumah yang bernama John Sahan yang sudah 2 bulan ini tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Kemungkinan itu jasad pemilik rumah, namun petugas polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban yang sudah ad dilokasi," ucap Lurah Kartini kepada tvonenews.com.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral