Salah Seorang Warga Saat Menerima BLT.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Ratusan Warga Tebo Antre Cairkan BLT BBM dan Sembako di Kantor Pos

Jumat, 9 September 2022 - 16:18 WIB

Tebo, Jambi - Ratusan warga di Kecamatan Tebo Tengah, mendatangi kantor Pos. Kedatangan warga ini untuk mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah sebesar Rp500 ribu.

Mereka mendapat dua jenis bantuan dari pemerintah, berupa BLT BBM untuk dua bulan sebesar Rp300 ribu dan bantuan program sembako sebesar Rp200 ribu untuk satu bulan.

Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan ini berasal dari empat desa dan dua kelurahan yang berada di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi. 

Salah seorang penerima mengaku senang mendapatkan bantuan di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan sejumlah kebutuhan rumah tangga.

"Ya, senang dapat uang, nanti uangnya untuk beli beras," sebut Maryani, usai menerima BLT, pada Jumat (9/9/2022).

Sementara, Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Dedi Tanto Manurung, bersama anggotanya melakulan pemantauan penyaluran BLT di kantor pos bersama sejumlah anggota TNI.

"Sesuai jadwalnya hari ini, kita dari pihak kepolisian dan TNI melakukan mengamanan penyaluran BLT BBM di Kantor Pos. Dan pada hari pertama ini, KPM yang menerima BLT sebanyak 578 orang," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral