Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Lahan Bekas Galian C.
Sumber :
  • tvOne

Dua Bocah Kakak Beradik Ditemukan Meninggal di Lahan Bekas Galian C

Minggu, 14 Agustus 2022 - 00:10 WIB

Aceh timur, tvOne

Dua bersaudara Muhammad Fauzan (9) dan Nurul Fazilah (13), meninggal dunia setelah tenggelam di daerah yang diduga bekas galian mineral C di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh, Aceh.

Informasi yang tvonenews.com tim, mushibah bermula ketika korban pergi bermain sepeda bersama temannya berjumlah dua orang. Mereka menuju danau bekas galian mineral C yang tidak jauh dari rumah warga.

Saat bermain, Muhammad Fauzan diduga haus dan hendak mengambil air untuk diminum di danau, tiba-tiba tergelincir ke dalam air. Peristiwa tersebut terlihat oleh kakaknya Nurul Fazilah yang sedang bermain dengannya dan langsung membantu adiknya yang tenggelam.
Namun naas, Nurul Fazilah pun ikut tenggelam bersama adiknya ke dalam lahan bekas galian mineral C.
Kapolsek Julok Iptu Mustafa S.H. menggambarkan saat kedua bersaudara itu tenggelam, terlihat oleh dua temannya panik dan langsung melapor ke warga lainnya hingga masyarakat melakukan pencarian.

"Setidaknya lebih dari satu jam pencarian, kedua korban baru ditemukan di tempat dimana mereka terpeleset dalam keadaan tak sadarkan diri dan kemudian dibawa ke Puskesmas Julok untuk meminta bantuan," jelas kapolsek Iptu Mustafa

Namun sangat disayangkan setibanya di Puskesmas, kedua korban telah meninggal dunia.

"Disebutkan bahwa almarhum kedua jenazah kakak beradik itu langsung dibawa ke rumah orang tuanya untuk melakukan Fardu Kifayah." Tutup itu kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral