Ilustrasi Pencabulan.
Sumber :
  • Istimewa

Setubuhi Ibu dan 2 Orang Anak Perempuan, Dukun Cabul di Sumsel Dibekuk Polisi

Jumat, 29 Juli 2022 - 20:48 WIB

Sumatera Selatan - Beredar kabar di media sosial (Medsos) soal dukun cabul yang menyetubuhi seorang ibu dan 2 orang anak perempuan, di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumaterea Selatan (sumsel). 

Dari infromasi yang beredar di medsos, dukun cabul, Imam Syafaat (29), yang berada di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Sumsel, dibekuk polisi usai dilaporkan telah menyetubuhi 3 orang perempuan.

Dikutip dari pemilik akun medsos instagram infolubuklinggau, Kapolsek Lempuing, AKP A.K Sembiring, menjelaskan kasus asusila dengan modus pengobatan tradisional tersebut, berawal dari perkenalan Imam dengan korban berinisial SH (39) melalui Facebook.

Sambungnya menuturkan, pada saat itu, Imam mengaku sebagai seorang paranormal lulusan sebuah pesantren ternama yang bisa mengobati dan mengusir gangguan jin.

"Setelah cukup lama berkenalan, Imam lalu meminta SH mengirim foto bugil agar bisa diterawang apakah ada gangguan jin," ujar AKP A.K Sembiring seperti yang dikutip tvonews.com dari akun instagram infolubuklinggau, Jumat, (29/7/2022).

Karena adanya permintaan seperti, ia katakan, korban SH menurutinya dan juga mengirimkan foto bugil putri keduanya berinisial SA (15). Kemudian, setelah mengirim foto tersebut, pelaku katakan bahwasanya kedua tubuh korban banyak jin jahat. 

Lalu, pelaku pun meminta korban untuk bertemu dengan modus agar bisa diobati. Sambungnya menjelaskan, saat pelaku dan korban bertemu pertama kalinya di kawasan wisata di Tugumulyo, OKI, 14 Juli 2022. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral