Pelaku Pembegalan Penganiayaan Berat Terhadap Petani di Aceh Timur Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Pelaku Pembegalan Penganiayaan Berat Terhadap Petani di Aceh Timur Ditangkap Polisi

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:34 WIB

Aceh Timur - Polisi tangkap seorang pelaku begal petani dengan kekerasan di Desa Suka Damai, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur yakni berinisial ZL (20) di Banda Aceh pada Senin (7/7/2022). Sementara korban yakni Muhammad (23), sebelumnya pelaku nekat menganiaya korban dengan membacok di tengkuk leher lalu membawa kabur sepeda motor dan ponsel korban.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, mengatakan pelaku ditangkap di Banda Aceh setelah menganiaya korban.

“Pasca kejadian itu anggota kepolisian langsung melakukan pengembangan dan menangkap ZL yang lokasi pelariannya ke Banda Aceh,” kata AKP Miftahuda pada Tvonenews.com, Selasa (12/7/2022)

Saat ditangkap ZL tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatan tersebut dan sepeda motor milik korban yang dibawa lari telah digadaikan di Panton Labu Kabupaten Aceh Utara. Sementara itu anggota masih melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti tersebut.

“Untuk ZL (pelaku) disangkakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, ancaman pidana 12 tahun penjara,” tambahnya Kasatreskrim Polres Aceh Timur. (Izr/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral