Malam-malam Polresta Deli Serdang Patroli Kamtibnas, Irsan Sinuhaji Tak Beri Ampun Bagi Bandit Jalanan.
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Malam-malam Polresta Deli Serdang Patroli Kamtibmas, Irsan Sinuhaji Tak Beri Ampun Bagi Bandit Jalanan

Senin, 11 Juli 2022 - 04:08 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara – Malam-malam personel Polresta Deli Serdang melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarkat (Kamtibmas), guna menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Deli Serdang.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada awak media, Minggu (10/7/2022) malam hari. Seperti yang dilansir dari Antara, orang nomor satu di Polres Deli Serdang itu menegaskan, tidak akan mengampuni aksi bandit jalanan yang selalu meresahkan masyarakat.

"Kami tidak akan memberi ruang gerak bagi siapapun yang akan bikin keributan serta kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Jika kedapatan, kami akan tindak tegas," pungkas Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat melakukan patroli Kamtibmas seperti yang dikutip tvonenews.com dari Antara.

Sambungnya menjelaskan, patroli tersebut dimulai menyelusuri dari wilayah perkotaan hingga ke sudut-sudut perbatasan. Bahkan, ia katakan, di saat menyisir wilayah potensi kriminalitas, ia menemukan ada kerumunan pemuda.

“Kemudian kami datangi, lalu kami berikan imbauan kamtibmas, agar mereka tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindakan anarkis seperti tawuran serta kejahatan lainnya," ucapnya.

Ia juga mengaku, saat memberikan imbauan kamtibmas, ia mengingatkan kepada kumpulan anak-anak muda tersebut, agar mengisi kegiatan dengan positif dan tidak terlibat dalam kasus kejahatan.

Hal itu dilakukan, ia menuturkan, karena saat ini tanpa adanya peran serta dari masyarakat tentunya tidak bisa terwujud situasi kondusif. Maka, diharapkan kerjasama dalam wujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral