Kurir J&T Saat Mengejar Maling Sepeda Motornya di Kota Medan.
Sumber :
  • Screenshot dari instagram tkpmedan

Memilukan Nasib Kurir J&T di Medan, Lagi Sibuk Antar Paket, Sepeda Motornya Dilarikan Maling

Selasa, 5 Juli 2022 - 07:31 WIB

Medan, Sumatera Utara – Begitu memilukan nasib seorang kurir J&T di Kota Medan, Arif Fahmi Cahyadi. Pasalnya, sepeda motor miliknya untuk mengantar paket J&T dilarikan maling, ketika ia lagi sibuk mengantar paket ke rumah konsumen. Kejadian itu pun menjadi viral di media sosial (medsos) Instagram.

Bahkan lebih ironinya lagi, dari tayangan video yang beredar di medsos Instagram, maling tersebut tidak hanya membawa sepeda motornya saja, melainkan juga membawa kabur barang-barang berupa paket yang ada di sepeda motor korban (Arif).

Kemudian, dari tayangan video yang dibagikan pemilik medsos Instagram, tkpmedan, tampak seorang lelaki berbaju merah (Arif) sedang mengejar maling yang membawa lari sepeda motornya.

Tak hanya itu saja, terlihat juga sejumlah paket barang berjatuhan dari sepeda motor milik korban yang ditunggangi pelaku pencurian. Lalu tampak korban juga meminta bantuan pengendara roda dua yang melintas untuk mengejar maling tersebut.

Selain itu, terlihat juga beberapa warga sekitar menolong korban dengan mengutip serta membereskan paket-paket barang yang terjatuh di ruas jalan.

“Kronologi. Lagi sibuk antar paket, Arif tidak sadar motornya dilarikan maling.
Di dalam video arif yang berbaju merah sempat mengejar si maling yang membawa motor beserta barang/paket hingga ada beberapa paket yang berjatuhan di jalan tetapi dibiarkan si maling karena panik sedang dikejar,” tulis pemilik medsos Instagram tersebut, seperti yang dikutip tvonenews.com, Selasa (5/7/2022).

Selanjutnya, pemilik akun medsos tersebut juga menuliskan, telah hilang sepeda motor Bernama Arif Fahmi Cahyadi dengan nomor polisi BK 4869 AIC, merek Honda Scoopy berwarna abu-abu. Tempat kehilangan sepeda motor tersebut di Jalan Garu I, pada pukul 16.21 WIB, Minggu (3/7/2022) sore hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral