Mahasiswa korban aksi perampokan kampus STAIN saat dirawat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kurnia

Kapolres Bintan: Pelaku Perampokan STAIN Kepri 5 Orang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:42 WIB

Bintan, Kepri - Polres Bintan, Kepulauan Riau masih menyelidiki dan mendalami kasus perampokan di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman (SAR) Kepri, Jl. Lintas Barat, Ceruk Ijuk Tembeling, Kabupaten Bintan yang terjadi, jumat (10/6/2022) dini hari kemarin.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung mengatakan, proses penyidikan masih berlangsung. Dari keterangan saksi korban yang telah dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Bintan, pelaku berjumlah lima orang.

"Untuk pelaku sementara dari saksi yang bicara lima orang, korban enam orang, diduga awalnya berusaha untuk melepaskan tali tersungkur dan terjatuh, untuk pertolongan pertama kita bawa ke rumah sakit," ujar AKBP Tidar, disela-sela acara lomba menembak HUT Bhayangkara di lapangan tembak Polres Bintan, Sabtu (11/6/2022).

Kemudian Kapolres mengungkapkan, barang berharga yang hilang dari aksi kawanan perampok tersebut sampai saat ini berupa dokumen penting yang diambil dari dalam brankas.

"Sejauh ini masih dokumen, jadi tiap ruangan kita periksa, kita mintai keterangan barang-barang yang hilang, kalau uang diambil dari penjaga, dari dompetnya," ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, dari keterangan saksi korban, para pelaku saat beraksi menggunakan senjata tajam untuk mengancam para korban. "Tidak ada senjata api, hanya senjata tajam saja," pungkasnya. (ksh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral