2 Orang Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Lampung, Satu Orang Adalah Pemudik dari Tangerang.
Sumber :
  • tvone

2 Orang Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Lampung, Satu Orang Adalah Pemudik dari Tangerang

Jumat, 6 Mei 2022 - 19:25 WIB

Lampung Utara, Lampung - Dua orang yang merupakan kakak beradik, tewas ditabrak mobil di jalan Lintas Tengah Sumatera, atau tepatnya di Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara, pada Jumat (6/5/2022) pagi. Satu orang yang tewasa merupakan seorang pemudik asal Tangerang, Banten. 

Kanit Gakkum Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto mengatakan bahwa kendaraan bermotor dengan no pol BE 8838 JP, yang dikendarai oleh kedua korban ditabrak dari arah berlawanan oleh minibus bernomor polisi BE 1487 YL, yang datang dari arah Bandar Lampung usai menyalip kendaraan.

Kedua korban terpental di jalan raya, sementara motor korban rusak berat di bagian depan. Untuk mobil juga mengalami kerusakan di bagian kap kiri dan kaca pecah. 

Korban mengalami luka parah dan langsung dibawah ke rumah sakit swasta Kalibalangan. Namun sayang nyawa Subarjo (50) warga Desa Bumi Raya,  Abung Selatan, Lampung Utara, yang membonceng adiknya Sumartini (46) Warga Tangerang yang sedang mudik ke kampung, meninggal dunia.

Pengendara mobil minibus Medi Elyason yang merupakan warga Bandar Lampung, saat ini ditahan Polres Lampung Utara. Sementara jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan di Polsek Abung Selatan oleh Satuan Lalulintas Polres Lampung Utara.(puj/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral