Tersangka pencuri Mobil Pick Up..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

Ketahuan Curi Mobil Pick Up, Pelaku Nyaris Tewas Dihakimi Warga

Kamis, 14 April 2022 - 16:40 WIB

Medan - Ketahuan mencuri mobil pick up, Andrad Moko (46) warga Jalan Lk IV, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, dengan wajah berdarah digelandang ke Mako Polsek Labuhan, Kamis (14/4/2022) pukul 13.00 WIB. 
 
 Pasalnya, Andrad nyaris tewas dihakimi warga karena melarikan (mencuri) mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi BK 9588 VW dari halaman show room milik Johan di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan. 
 
Awalnya, mobil itu dititipkan oleh pemiliknya di show room milik Johan untuk dijual. Tiba-tiba anggota Johan melihat mobil itu dihidupkan oleh pelaku. "Ketika mesin mobil dihidupkan, dia (pelaku) dengan cara menggunakan kabel, aku sudah berupaya untuk menahannya, namun dia terus tancap gas hingga aku sempat terlempar," ucap Andri, pekerja di show room tersebut. 
 
 “Kami sempat mengejarnya, dia sempat melarikan mobil itu ke arah  Belawan dan balik lagi ke arah Marelan, Paya Pasir, dan berhasil kami tangkap di kawasan Paya Pasir, di Komplek PLN terperangkap daerah lumpur. Lalu warga spontan menghakimi pelaku, hingga pelaku mengalami pecah kepala,” ungkapnya. 
 
Untuk penyidikan, kini pelaku menjalani pemeriksaan di unit Reskrim Polsek Medan Labuhan. (mss/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral