Mobil dalam keadaan rusak berat terlibat kecelakaan diamankan di Polres Seluma, Bengkulu..
Sumber :
  • Tim TvOne/Miko

Tabrakan Mobil Dinas Pemkab Seluma Tewaskan Sopir Pikap

Jumat, 11 Maret 2022 - 12:07 WIB

Bengkulu - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di depan Masjid Al Mutaqqin, Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma, Bengkulu. Kecelakaan ini melibatkan dua mobil bernomor polisi BD-9328-P plat dinas dan mobil pikap dengan nopol BD 9940 BC.

Peristiwa bermula ketika mobil dinas melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu, dalam kondisi oleng dan langsung menabrak bagian depan mobil pikap dengan empat orang penumpang di dalamnya. 

Mendengar benturan kedua kendaraan yang cukup keras membuat masyarakat sekitar lokasi kejadian keluar rumah. Kondisi bagian depan mobil pikap yang ditabrak ringsek, sementara Taufik Sumantri, sopir pikap meninggal dunia dalam posisi terjepit. Sedangkan tiga penumpang lainnya dibawa ke rumah sakit setempat.

Kasatlantas Polres Seluma, Iptu Djangkung Riyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, namun tidak menyebutkan secara gamblang identitas pengendara mobil dinas yang menyebabkan tewasnya sopir pikap. Diduga pengendara mobil plat dinas merupakan anak salah satu pejabat di pemerintah Kabupaten Seluma.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan dan berada di Polres Seluma,” ujarnya. (Miko/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral