Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni melakukan Safari Dakwah dan Tabligh Akbar serta Doa Keselamatan bersama Ustaz Yusuf Mansur dalam rangka PON XXI Aceh - Sumut di Kabupaten Labusel, Rabu (28/8/2024)..
Sumber :
  • tim tvOne/tim tvOne

Disambut Ribuan Masyarakat Labusel, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Ajak Masyarakat Sukseskan PON XXI I

Rabu, 28 Agustus 2024 - 23:21 WIB

Labusel, tvOnenews.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) antusias menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni pada acara Safari Dakwah dalam menyosialisasikan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labusel, Jalan Lintas Langga Payung - Gunung Tua, Labusel, Sumut, Rabu (28/8/2024).

 "Tahun kita menjadi tuan rumah PON XXI yang akan dibuka tanggal 9 September 2024 dan ditutup pada tanggal 20 September 2024," ucap Fatoni.

Melalui kesempatan ini, Fatoni mengajak masyarakat Labusel untuk bersama-sama menyukseskan gelaran PON XXI Aceh-Sumut. Salah satunya dengan berdoa bersama agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan berjalan dengan sempurna.

Selain itu, Fatoni juga berharap masyarakat untuk mendoakan para atlet, khususnya Sumut sebagai tuan rumah agar dapat meraup keberhasilan dengan meraih medali emas pada semua cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. 

"Tentunya kita (Sumut-red) sebagai tuan rumah pada PON ini akan menjadi juara dengan meraih semua emas pada seluruh Cabor yang dipertandingkan," ucap Fatoni yang diaminkan ribuan masyarakat. 

Sebagai tuan rumah PON XXI, Fatoni juga meminta pada masyarakat untuk memanfaatkan momen ini agar lebih kreatif. Di antaranya dengan menggerakkan UMKM, wisata, kuliner dan sebagainya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral