Kaesang dan Bobby di Medan..
Sumber :
  • Heri

Ketum PSI Kaesang Serahkan Langsung Surat Dukungan Bobby Nasution di Medan

Kamis, 15 Agustus 2024 - 21:42 WIB

Medan, tvOnenews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungan kepada Muhammad Bobby Afif Nasution dan Surya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024.

Namun, PSI hanya memberikan dukungan dan tidak bisa memberikan surat rekomendasi dukungan berupa B1KWK kepada Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Karena PSI tidak memiliki kursi di DPRD Sumut hasil Pileg pada Pemilu 2024.

Penyerahan surat dukungan itu, diserahkan langsung Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep kepada Bobby Nasution, di Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau, Kota Medan, Rabu malam (14/8/2024).

Sebelum menyerahkan surat dukungan tersebut, Bobby Nasution bersama timnya dan Kaesang bersama timnya, melakukan pertandingan bola dalam laga persahabatan. Pertandingan itu, berlangsung sekitar 10 menit, dengan hasil imbang 0-1.

Usai menerima surat keputusan dukungan dari PSI itu, Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa dukungan dari PSI memberikan kekuatan tambahan dirinya bersama Surya untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024.

"Hari ini, menambah kekuatan kami, khususnya dari kader-kader PSI yang di Sumatera Utara," sebut Bobby Nasution.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengungkapkan dengan mendapatkan dukungan dari PSI, dirinya akan melirik pemilih muda atau milenial dan generasi Z di Pilgub Sumut. Karena, PSI merupakan partai kaum anak muda di Indonesia ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral