TKP pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia..
Sumber :
  • Pujiansyah

Keluarga Terpukul atas Pembunuhan Sadis di Pringsewu Lampung, Istri Saksikan Suami Dibunuh

Minggu, 28 Juli 2024 - 18:24 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Keluarga besar di Dusun Saribumi, Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Lampung, tengah berduka mendalam setelah terjadinya peristiwa pembunuhan sadis yang menimpa Feri Handika (37).

Pembunuhan ini dilakukan oleh Arfan Gunawan (27), paman dan keponakan yang tinggal berdampingan dalam lingkungan pondok pesantren.

Peristiwa tragis ini terjadi tepat di depan rumah Arfan, dengan ceceran darah yang masih terlihat di lokasi kejadian. Garis polisi terpasang untuk menandai area yang penuh dengan jejak darah.

Korban, Feri Handika sempat berlari ke masjid yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi pertama untuk meminta pertolongan, namun darah juga terlihat di pintu masuk masjid.

Istri korban, Warsina (27), yang menyaksikan peristiwa tersebut secara langsung, mengungkapkan betapa terpukulnya dirinya atas kejadian ini.

“Suami saya adalah sosok ayah yang baik dan penyayang. Saya sangat terpukul dan tidak menyangka akan terjadi hal buruk seperti ini. Saya tidak memiliki firasat sebelumnya," ujar Warsina pada Sabtu (27/7/2024).

Warsina menambahkan bahwa hubungan antara suaminya dan pelaku sempat memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral