Kolase Foto Rian Maulana Gelar Pesta Perceraian..
Sumber :
  • Pujiansyah

Tak Menyangka Pesta Perceraian Viral di Medsos, Rian : Bentuk Permintaan Maaf Kepada Keluarga

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:05 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Rian Maulana, seorang pria dari Kabupaten Pringsewu, Lampung, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar acara pesta perceraian yang tak terduga viral di media sosial. Acara yang berlangsung pada Minggu, (14/7/2024), ini menarik perhatian netizen dengan kemeriahan yang tampaknya tidak kalah dari sebuah perayaan pernikahan.

Pesta perceraian Rian Maulana menampilkan suasana mewah dengan tenda besar yang dirancang untuk para tamu dan panggung hiburan yang menambah kemeriahan acara.

Selama acara, terlihat deretan karangan bunga dari kerabat dan teman yang menghiasi area di sekitar panggung, menambah kesan grand pada pesta tersebut.

Rian Maulana yang baru menikah pada 3 Maret 2024, atau sekitar 4 bulan lalu, tampak santai dan bahagia dengan status barunya sebagai duda.

Meskipun pernikahannya terbilang baru, ia memutuskan untuk merayakan momen perceraian ini dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan pesta meriah.

Dalam wawancaranya, Rian mengungkapkan bahwa pesta perceraian ini diadakan sebagai bentuk permintaan maaf kepada keluarganya.

"Pesta itu terselenggara atas dasar bentuk permintaan maaf kepada keluarga saya. Mungkin sebelumnya dengan keluarga, agak kurang mendengarkan nasehat dengan mengambil keputusan sendiri," kata Rian Maulana, saat ditemui di kediamannya, Rabu (17/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral