Bupati Asahan, Surya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Jasa Manurung

Mengaku Siap Dipasangkan dengan Bobby Nasution, Bupati Asahan Mohon Doa Restu Warganya

Kamis, 27 Juni 2024 - 15:00 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Bupati Asahan, Surya, menyatakan siap menjadi calon wakil gubernur pendamping Bobby Nasution dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nanti. Hal ini disampaikan Surya kepada wartawan di Kantor Bupati Asahan, Kamis (27/6/2024).

"Sebagai kader saya harus siap, apalagi pimpinan partai yang menyebutkan itu, karena dari awal saya tidak pernah ganti baju, tapi semua saya serahkan kepada partai dan Bobby Nasution yang mungkin nanti ingin mempasangkan saya," kata Surya menjawab pertanyaan wartawan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan dua periode ini juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang telah menyebut namanya sebagai Kader Golkar yang nantiya akan mendampingi Bobby Nasution sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Terika kasih Pak Airlangga, kenapa saya disebut, mungkin Pak Airlangga menerima masukan di daerah-daerah, padahal masih ada ketua ketua Golkar di daerah, misalnya Pak Musa Rajekshah, ada juga tokoh nasional kita, bapak Doli Kurnia Tanjung, mungkin dilihat dari rekam jejak, jam terbang, kinerja dan lain sebagainya," tambah Surya.

Bupati Asahan yang sebentar lagi akan menghabisi masa kerjanya itu, menyampaikan bahwa ia telah bergabung dengan partai Golkar sejak tahun 1977 dengan bergabung di AMPI, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia. "Apakah ini yang dilihat oleh Ketum, tapi saya yakin itu yang dilihat," ujarnya.

Namun, ia mengakui hingga saat ini, baik Pak Airlanggo Hartarto maupun Bobby Nasution belum menghubungi secara langsung mengenai pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil Gubernur yang nanti akan mendampingi Boby Nasution.

"Secara jujur, baik Pak Airlangga maupun Pak Bobby secara khusus belum menghubungi saya, mohon doalah dari masyarakat Kabupaten Asahan," tutup Surya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral