Jenazah korban pembacokan saat berada di kediamannya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Lagi Bersama Anaknya, Wiwit Tewas Dibacok OTK di Belakang Gedung DPRD Palembang

Kamis, 27 Juni 2024 - 11:15 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Lagi bersama anaknya mengendarai sepeda motor, Wiwit (23) warga Jalan Pasiran, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, tewas dibacok orang tak dikenal (OTK) saat melintasi Jalan Gubernur H Bastari, tepatnya di belakang kantor DPRD kota. 

Korban Wiwit (23) diduga menjadi korban pembacokan salah sasaran saat melintas bersama anaknya di Jalan Gubernur H Bastari, pada Selasa (25/6/2024) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Istri korban, Nurul Padiah mengaku dirinya kaget sang suami dibawa pulang ke rumah dengan keadaan tak sadarkan diri. Kemudian ia dan warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

"Suami saya pulang kerja semalam sama anak, tahu-tahu pulang sudah berlumuran darah dibawa warga. Kami bawa ke rumah sakit, tapi sudah tidak dapat ditolong lagi," ungkap Nurul, ditemui di rumah duka, pada Rabu (26/6/2024). 

Nurul menyebut, suaminya dibawa dengan berlumuran darah setelah terkena luka bacok di bagian paha. "Infonya, pelaku ini mau menyerang anak-anak muda di sana. Tapi saat itu, pas sekali suami dan anak saya lewat situ, jadi terkena salah sasaran," tutupnya. (peb/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral