Pelaku diamankan..
Sumber :
  • Ahmidal

Diduga Lecehkan 3 Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya di Deli Serdang Nyaris Dimassa

Selasa, 25 Juni 2024 - 15:42 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Pria paruh baya berinisial RP (65) warga di Jalan Roso, Marindal l, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang nyaris menjadi sasaran amukan massa setelah diduga melakukan pelecehan terhadap tiga anak di bawah umur.

Warga bersama Babinkamtibmas yang mengetahui aksi bejat pelaku lantas mendatangi kediamannya. Dari pantauan di lokasi, para orang tua korban tak tahan menahan emosi usai mengetahui anaknya menjadi korban pelecehan yang tak lain tetangganya. RP pun jadi sasaran kemarahan warga sekitar.

Aksi pelaku baru terungkap, usai korban mengadu kepada orang tuanya.

"Kejadiannya di rumah pelaku, sore hari. Anak saya mengaku kepada istri saya kalau dia menjadi korban tindak asusila," kata AP, salah satu orang tua korban saat diwawancarai, Senin (24/6/2024) malam.

Pelaku melancarkan aksinya dengan modus berpura-pura mengajak para korban mencari buah-buahan di belakang rumahnya. Pelaku juga diketahui sudah berulang kali melakukan pelecehan terhadap anak-anak.

"Korban rata-rata di bawah umur yang alasan pelaku nengok buah di belakang. Pelaku juga memaksa korban melakukan tindakkan asusila. Pelaku ini pendatang dan baru tinggal di sini hampir satu tahun. Kami sudah melakukan tindakkan dengan melapor ke polisi untuk proses hukum," ucap Wasno, Trantib Desa Marindal l.

Usai diamankan, petugas kepolisian langsung membawa pelaku ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan. (ayr/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral