Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing..
Sumber :
  • tim tvOne/Syaren

Polisi Panggil ASN Cantik Dinas PMD Jabar Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput

Jumat, 21 Juni 2024 - 21:41 WIB

Taput, tvOnenews.com - Polres Tapanuli Utara (Taput) melayangkan surat panggilan terhadap seorang wanita berparas cantik untuk dimintai keterangan terkait viralnya video mesum mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), berinisial IS.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing dalam keterangannya menjelaskan, pemanggilan wanita berstatus ASN itu oleh penyidik karena TS diduga menjadi pasangan mirip Sekda Taput di dalam video mesum tersebut.

"Penyidik telah melayangkan surat pemanggilan kepada oknum ASN berinisial TS yang saat ini berdinas di Dinas PMD Pemprov Jawa Barat yang diduga menjadi pemeran wanita cantik dalam video mesum mirip oknum Sekda Taput," kata Aiptu Walpon Baringbing, Jumat (21/6/2024).

Namun, Aiptu Walpon belum dapat memastikan, kapan TS akan hadir memenuhi panggilan penyidik Polres Taput. "Minggu depan sesuai dengan surat yang kita layangkan," tambahnya.

Sebelumnya, Kasi Humas menyampaikan bahwa Polres Taput sudah menempuh sejumlah langkah dalam menindaklanjuti keresahan warga atas beredarnya video mesum diduga mirip Sekda Taput inisial IS dengan seorang wanita muda diduga berinisial TS.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa Polres Taput juga akan melakukan uji forensik atas hasil pemeriksaan sebelumnya, di mana IS dalam pemeriksaan oleh penyidik tidak mengakui bahwa dirinya adalah orang dalam video mesum tersebut.

"Namun pengakuan atas terperiksa bukanlah merupakan satu-satunya poin yang dibutuhkan untuk membuka kasus ini secara terang benderang. Karena IS tidak mengakui, sehingga kita sangat butuhkan keterangan TS. Nanti keterangan keduanya akan kita lihat hasil pemeriksaan," tegas Aiptu Walpon Baringbing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral