Polisi melakukan olah TKP dan evakuasi korban..
Sumber :
  • Tim tvOne/Fery Yustika

Depresi, Seorang Istri di Rejang Lebong Bengkulu Tega Habisi Nyawa Suami

Jumat, 21 Juni 2024 - 14:08 WIB

Rejang Lebong, tvOnenews.com - Seorang istri di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, tega menghabisi nyawa sang suami. Korban tewas dengan luka robek di bagian leher belakang, setelah dibacok dengan menggunakan sebilah parang oleh pelaku. Diduga, pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran depresi soal ekonomi keluarga dan kerap terjadi cek cok mulut di antara keduannya. 

Tanpa perlawanan, A-H, warga Perumahan PU Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, diringkus polisi dari Polsek Selupu Rejang di rumah salah seorang kerabatnya.

Wanita 38 tahun ini, diduga kuat telah menghabisi nyawa W-H (44 tahun), yang tak lain adalah suaminya, di kebun milik mereka atau tak jauh dari kediaman keduanya pada Kamis pagi (20/6/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Korban W-H tewas dengan luka robek di bagian leher belakang, hingga nyaris putus. Serta menderita sejumlah luka robek di beberapa bagian tubuh lainnya setelah dibacok dengan menggunakan sebilah parang oleh pelaku A-H. 

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, membawa jenazah korban W-H ke rumah sakit guna dilakukan visum, serta memeriksa dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Selupu Rejang, Iptu Ibnu Sina Alfarobi, menuturkan dugaan awal pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran depresi soal ekonomi keluarga dan kerap terjadi cek cok mulut di antara keduannya.

"Dari keterangan para saksi, diketahui jika korban dan pelaku kerap terlibat cek cok mulut terkait persoalan ekonomi keluarga. Hingga akhirnya, pelaku yang diduga mengalami depresi ini gelap mata dan tega membacok korban dengan menggunakan sebilah parang setelah sebelumnya terlibat cek cok,” ujar Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral