Tangkapan Layar CCTV..
Sumber :
  • Pebri

Viral di Medsos, 2 Pria di Palembang Maling Kambing di Siang Bolong

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:04 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Dua pria yang terekam CCTV warga yang viral di media sosial, nekat mencuri seekor kambing yang hendak dijual menjelang Hari Raya Idul Adha. Parahnya kedua pelaku tersebut, melancarkan aksinya mencuri kambing di waktu siang bolong.

Video yang berdurasi 11 detik ini, memperlihatkan dua pelaku tanpa rasa takut mencuri kambing yang di mana satu pelaku memakai baju kaos warna merah, bertopi dan celana jeans, sedang menggendong kambing, dan satu rekannya mengunakan baju garis-garis berjalan menemaninya.

Diketahui peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (10/6/2024) sore, di Jalan Fakih Usman, Lorong Sungai Goren 2, RT 30/05 Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Pemilik kambing bernama Sri ramadhan (43), membenarkan bahwa seekor kambingnya sudah dicuri oleh dua orang pelaku tak dikenal.

"Kambing itu peliharaan saya, kalau ada yang mau membelinya, saya jual. Rencananya mau dijual untuk Idul Adha ini. Memang kalau pagi saya lepaskan disekitar rumah, dan sore saya giring lagi untuk pulang ke kandang," ungkap Sri, pada Kamis (13/6/2024).

Kemudian pada saat dirinya hendak menggiring kambing-kambingnya, dihari kejadian dirinya panik karena satu kambingnya hilang. Karena panik ia pun melihat CCTV tetangganya, dan ternyata kambingnya telah dicuri dua orang pria.

"Kambing yang hilang ini sudah cukup nilai jualnya, pas untuk acara syukuran, apalagi untuk dipotong pada hari Raya Idul Adha. Harganya kisaran 2 juta, kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Rencananya hari ini saya mau membuat laporan polisi di Polsek Seberang Ulu I, minta-minta pelakunya segera ditangkap," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral