Polisi memasang garis police line di rumah anak yang membacok ibu kandungnya di Pringsewu, Lampung..
Sumber :
  • Pujiansyah

Sadis! Pria di Pringsewu Lampung Bacok Ibu Kandung hingga Nyaris Tewas, Kemudian Mencoba Bunuh Diri

Kamis, 6 Juni 2024 - 13:18 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Akibat tebasan golok anaknya, seorang ibu dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa pembacokan itu terjadi di Pekon Waringinsari Timur RW 004 RT 011 Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Lampung.

Korban bernama Sumarni (64), ia mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala bagian belakang sebelah kiri, robek telinga kiri, robek di lengan atas sebelah kiri, luka sayat di leher depan, luka di pundak sebelah kanan, luka sayat di jari kiri.

Sedangkan, pelaku merupakan anak kandung korban yaitu Winarno (38) mengalami .luka di kepala bagian belakang, luka di bagian dagu, luka di bagian leher depan. Dan, saat ini pelaku dirawat dan dilakukan tindakan medis di Puskesmas Sukoharjo Pringsewu.

Pelaku menganiaya ibu kandungnya menggunakan senjata tajam jenis golok. Saat ini korban dirawat dan dilakukan tindakan medis di Rumah Sakit Az zahra Kalirejo Lampung Tengah.

“Setelah membacok ibu kandungnya, pelaku berupaya untuk bunuh diri dengan cara melukai bagian leher, dagu dan kepala. Pelaku kini dirawat di Puskesmas Sukoharjo yang dijaga oleh anggota Polsek Sukoharjo," kata Kapolsek Sukoharjo, Iptu Riyadi, Kamis (6/6/2024).

Iptu Riyadi menjelaskan, pada tahun 2005 lalu, Winarno sempat berusaha membakar rumah orang tuanya dan pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Lampung. Polisi akan melakukan penyelidikan lebih jauh terkait peristiwa tersebut.

“Barang bukti berupa golok dan pisau telah diamankan oleh pihak kepolisian sebagai alat bukti penganiayaan dan upaya bunuh diri," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral