Alan Walker (tengah) berfoto dengan murid dan guru Al Azhar Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Terpukau Lagunya Dibawakan Seorang Guru Bernama Tri Adinata, Alan Warker Sambangi Sekolah Al-Azhar Medan

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:53 WIB

Medan, tvOnenews.com - Superstar Disc Jockey dunia, Alan Warker, membuat kejutan tak terlupakan bagi para siswa SMA Al-Azhar Medan, Sumatera Utara. Ia datang langsung dari New York ke Medan untuk bertemu dengan para siswa dan mengundang mereka untuk datang ke pertunjukannya di Jakarta, Sabtu 8 Juni 2024 mendatang.

Kunjungan kejutan ini terjadi setelah Alan Walker menemukan video di TikTok yang menunjukkan seorang guru di Medan, Tri Adinata, mengajarkan murid-muridnya untuk memainkan lagu Alan Walker yang berjudul "Who I Am". 

Alan Walker bereaksi dengan merekam video TikTok sendiri dan memutuskan untuk mengunjungi sekolah tersebut.

Para siswa SMA Swasta Al-Azhar Medan sangat terkejut ketika Alan Walker masuk ke kelas mereka. Kedatangan Alan Walker membuat suasana pagi SMA Al-Azhar Medan penuh dengan histeris. Dia datang dengan tampilan ciri khas hoodie dan masker hitam.

Untuk menciptakan momen seru tersebut dan bertemu dengan para siswa-siswi SMA Swasta Al-Azhar Medan, Alan Walker melakukan perjalanan terbang langsung dari New York ke Medan untuk memberikan kejutan kepada para pelajar di sana. 

Semua siswa-siswi yang ada terpukau dengan kehadiran DJ ternama dunia tersebut dan bahkan lebih terkejut lagi, saat Alan Walker mengundang semua siswa-siswi yang ada di kelas tersebut untuk datang ke pertunjukannya di Jakarta pada tanggal 8 Juni mendatang dengan memberikan tiket konser WalkerWorld Jakarta yang bertanda tangan eksklusif Alan Walker. 

Beliau mengungkapkan betapa terkesannya dia saat melihat sosok guru bernama Tri Adinata dan siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan memainkan musiknya dan dia ingin mendorong mereka untuk mengejar impian mereka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral