Tangkapan Layar CCTV..
Sumber :
  • Pebri

Viral, Seorang Pria di Palembang Tunjukkan Kelamin Saat Isi Saldo Dana di Konter

Senin, 27 Mei 2024 - 13:52 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Seorang pemuda yang hendak mengisi saldo Dana di salah satu konter Hp di Palembang menunjukkan alat kemaluannya di depan penjaga konter, terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Bayu pemilik konter Hp di Jalan Ki Marogan, Kecamatan Kertapati, Palembang tersebut mengatakan, awalnya pemuda tersebut datang dan hendak membeli saldo Dana.

“Saat lagi beli saldo Dana, tiba-tiba pria tersebut menunjukkan alat kelaminnya kepada istri saya yang menjaga counter, dan terekam CCTV di counter saya," ungkapnya saat diwawancarai, Senin (27/5/2024).

Ia juga menyampaikan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 4 pagi, pria tersebut datang mengunakan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut membuat warga seputaran Kertapati Palembang ini geger.

“Saat itu istri saya sedang berada di lokasi dan pelaku berniat membeli saldo Dana, namun gerak-geriknya mencurigakan. Ternyata benar saja pelaku berulang kali membuka celana dan menunjukkan kelaminnya," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya dalam waktu dekat akan membuat laporan ke polisi dan membawa bukti rekaman CCTV tersebut. (peb/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral