Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cagub Sumut ke PKS dan PDIP.
Sumber :
  • istimewa

Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cagub Sumut ke PKS dan PDIP

Jumat, 17 Mei 2024 - 17:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur (Cagub) Sumut ke DPW PKS Sumut dan DPW PDIP Sumut, Jumat (17/5/2024).

Kehadiran Ijeck diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut Ilhamsyah didampingi Ketua Bappilu DPD Golkar Sumut Palacheta Subianto, Ketua KPPG Melanie Armelia Desky dan Wakil Sekretaris Kemenangan Pemilu DPD Golkar Sumut Rini Utami Mallynur. 

Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPW PKS Sumut Amsal Nasution dan Sekretaris Penjaringan Cecep Wiwaha menyambut baik kedatangan tim Ijeck dalam rangka mengambil formulir pendaftaran ke PKS. 

Diakui Amsal, DPW PKS Sumut masih membuka penjaringan bakal calon kepala daerah hingga saat ini.

“Kita masih buka pendaftaran hingga saat ini. Kita mau membuka pendaftaran artinya kita mau menjaring semua tokoh-tokoh potensial di Sumatera Utara yang InshaAllah kita tawarkan ke masyarakat Sumatera Utara pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Ijeck, lanjutnya menjadi orang keempat yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal cagub Sumut. 

“Sebelumnya ada Edy Rahmayadi, Barry Simorangkir dan Abdul Aziz yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral