Terekam CCTV sosok wanita berhijab mencuri handphone..
Sumber :
  • Tim tvOne/Fery Yustika

Viral! Aksi Wanita Curi Handphone di Acara Pesta Pernikahan Terekam CCTV

Rabu, 15 Mei 2024 - 13:28 WIB

Kota Bengkulu, tvOnenews.com - Seorang perempuan di Kota Bengkulu tertangkap kamera pengawas atau CCTV saat mencuri handphone di acara pesta pernikahan. Pelaku masuk ke dalam rumah, saat pemilik rumah tengah melangsungkan acara resepsi dan mencuri dua unit handphone milik keluarga pemilik rumah.

Aksi nekad wanita yang diperkirakan berusia 30 tahunan tersebut, terjadi di rumah Afrelin di kawasan Jalan Timur Indah Raya Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu, yang tengah melangsungkan acara pesta pernikahan pada Minggu (12/5) kemarin.

Pemilik rumah, Afrelin menuturkan aksi pencurian tersebut baru disadari setelah salah seorang keluarga mengatakan telah kehilangan handphone, yang saat itu sedang dicas di atas akuarium yang ada di ruang tengah.

Guna memastikan kejadian tersebut, bersama anggota keluarga yang lainnya Afrelin kemudian membuka rekaman kamera pengawas atau CCTV. Dan benar saja, jika handphone tersebut telah diambil oleh seorang wanita yang sama sekali tidak dikenali. 

Dari rekaman CCTV diketahui jika pelaku yang mengenakan jilbab warna hijau dan baju terusan warna merah masuk melalui pintu belakang rumah dan langsung menuju ke ruang tengah. Saat sudah berada didalam rumah, barulah kemudian pelaku mengambil handphone yang terdapat di atas akuarium, lalu dengan cepat memasukan handphone tersebut ke dalam tas miliknya.

"Tak hanya satu, ternyata pelaku telah mencuri dua handphone. Namun, hanya satu yang terekam kamera pengawas. Untuk pelaku kami tidak kenal dan bukan warga di sekitaran sini," ujar Afrelin, Rabu (15/5/2024).

Afrelin menambahkan selain terekam kamera pengawas di dalam rumah, sang wanita tak diundang tersebut sempat terekam di akun media sosial keluarga yang tengah melakukan siaran langsung di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral