Aksi Emak-emak Terekam CCTV..
Sumber :
  • Ferry

Asik Mencuri di Toko Aksesoris, Emak-emak di Bengkulu Terekam CCTV

Senin, 13 Mei 2024 - 14:05 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Seorang emak-emak terekam kamera pengawas atau CCTV saat ngutil di salah satu toko aksesoris di Kawasan Jalan Putri Gading Cempaka, Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu.

Dari rekaman terlihat sang wanita yang diperkirakan berumur 40 tahun, mengambil 3 buah dompet dari etalase yang berada di lantai 2 toko.

Usai memastikan situasi sepi, pelaku langsung memasukkan dompet ke dalam bajunya. Agar tak terdeteksi saat keluar toko, pelaku mencopot barcode alarm pada ketiga dompet tersebut.

Manajer Toko, Jihad Rahman, menuturkan dari rekaman CCTV diketahui aksi pencurian tersebut terjadi pada Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 16.41 WIB.

“Dari rekaman CCTV juga diketahui jika pelaku beraksi bersama satu orang rekannya. Mereka datang seperti pelanggan pada umumnya, seorang pelaku mengenakan setelan cardigan berwarna army, rok hitam, jilbab hitam serta mengenakan kaca mata. Sementara, pelaku lainya mengenakan baju putih, celana biru, jilbab cream dan juga mengenakan kacamata,” ujar Jihad, Senin (13/5/2024).

Lanjut Jihad, usai beraksi kedua pelaku langsung keluar toko.

"Dilihat dari CCTV, kedua pelaku setelah mengambil dompet itu langsung keluar dari toko dan tidak beli apa-apa,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral