Ketiga pelaku penculikan anak yang diamankan warga di depan Pasar Simalingkar..
Sumber :
  • tim tvOne/Fahmi

Viral! Dua Wanita dan Satu Pria Nyaris Babak Belur Diamuk Warga Karena Menculik Anak

Selasa, 7 Mei 2024 - 12:25 WIB

Medan, tvOnenews.com - Suasana di Jalan Jahe, Perumnas Simalingkar Medan, mendadak ramai dan heboh. Pasalnya, dua perempuan dan seorang pria dipergoki warg terlibat penculikan anak di wilayah tersebut.

Kasus penculikan anak tersebut viral di seluruh jejaring sosial (medsos). Dalam video, kasus penculikan anak tersebut terjadi tepat di depan Pasar (Pajak) Simalingkar, Jalan Jahe, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Warga yang kesal juga terlihat dalam video mengucapkan kata-kata makian. "Hantam saja. Hantam saja" teriak warga sekitar dalam video.

Tak sampai di situ, warga yang kesal juga terlihat memberikan pukulan kepada ketiganya. Pria yang terlibat dalam penculikan anak tersebut menjadi bulan-bulanan warga pada saat akan dibawa ke kantor polisi Polsek Medan Tuntungan. Belum sampai di situ, pelaku wanita yang memakai jaket warna kuning juga dijambak warga.

"Hajar saja. Matikan saja," teriak warga sekitar kepada ketiganya saat akan dibawa pihak kepolisian dibantu warga.

Pihak kepolisian Polsek Medan Tuntungan yang menerima informasi tersebut langsung mengamankan ketiganya ke polsek. Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Cristin M Simanjuntak mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut.

"Belum, pak. Itu di polsek masih dibahas. Kalau kasus begitu, kemungkinan digeser ke Unit PPA Polrestabes Medan," ungkap Kapolsek Tuntungan, Selasa (7/5/2024) pagi. (zul/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral