Evakuasi Jenazah Korban..
Sumber :
  • Jupri

Sakit Hati Tidak Dilayani, Seorang Pria di Karimun Tusuk Leher Istri dengan Sikat Gigi hingga Tewas

Senin, 6 Mei 2024 - 10:13 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Diduga karena sakit hati terhadap istrinya, IS (20) warga Tanjung Batu Kundur, Kabupaten Karimun, tega menghabisi nyawa istrinya RF (19) dengan cara dicekik dan ditusuk lehernya mengunakan sikat gigi, Minggu (5/5/2024).

Terungkapnya kasus pembunuhan ini berkat kecurigaan orang tua korban melihat sendal anaknya di luar rumah. Kemudian orang tua korban masuk ke rumah dan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur di dalam kamarnya dengan sikat gigi tertancap di leher korban.

Kemudian keluarga korban melaporkan ke pihak Polsek Kundur Tanjung Batu, Kabupaten Karimun.

Setelah penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi kecurigaan polisi akhirnya mengarah kepada pelaku yang tidak lain adalah suami korban.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli, mengatakan karena pelaku hendak melarikan diri keluar wilayah Kundur dengan mengunakan kapal di Pelabuhan Tanjung Berlian Kundur barat, polisi pun bergerak cepat meringkus pelaku menghadiahinya timah panas karena mencoba melawan.

“Pelaku ditangkap di sekitar Pelabuhan Tanjung Berlian dengan kerjasama Polsek Kundur dan Kuta di-back up personel Polres korban berhasil ditangkap, karena melawan dan ingin melarikan diri korban tepaksa diambil tindakan tegas,” jelas AKBP Fadli.

Dari pengakuan pelaku IS ia mengaku tega membunuh istrinya karena sakit hati istrinya tidak melayani kebutuhan sehari-hari dan biologis, serta seringnya pelaku memergoki istrinya bersama pria lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral