Penyerahan berkas pendafataran Amir Hamzah ke panitia penjaringan Partai Golkar Kota Binjai..
Sumber :
  • Taufik Hidayat

Kembali Maju di Pilkada, Petahana Wali Kota Binjai Amir Hamzah Daftar ke Partai Golkar

Senin, 22 April 2024 - 13:39 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Calon incumbent yang saat ini masih menjabat Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Binjai ke sejumlah partai politik.

Setelah sebelumnya Amir Hamzah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat Kota Binjai, hari ini Amir Hamzah kembali mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar Kota Binjai, yang berada di Jalan Chandra Kirana Kelurahan Setia Kota Binjai, Senin (22/04/2024).

Amir Hamzah didampingi tim pemenangan dan sejumlah OPD serta Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kota Binjai dan menyerahkan kelengkapan berkas pendaftarannya.

Di Kantor Partai Golkar, kedatangan Amir Hamzah dan rombongan diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Noor Sri Sah Alam Putra didampingi sejumlah panitia penjaringan bakal calon.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Noor Sri Sah Alam Putra menyampaikan selamat datang kepada Amir Hamzah dan rombongan dan merasa senang atas kedatangan Amir Hamzah untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Binjai.

"Kami sangat senang atas kehadiran bapak Amir Hamzah dan ikut mendaftar ke Partai Golkar Kota Binjai sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang nantinya akan diusung oleh Partai Golkar. Kami juga masih menerima bakal calon lainnya yang mau mendaftarkan diri sebagai kandidat yang akan diusung oleg Partai Golkar dan ini merupakan kebahagian bagi kami," ucap Ketua DPD Partai Golkar Kita Binjai.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai juga mempersilahkan Amut Hamzah untuk menyampaikan visi misinya secara singkat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral