Pic Koordinator Zonasi Sumbagsel TKN Prabowo-Gibran, bersama relawan Pro Ganjar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Relawan ProGanjar di Sumsel Berpaling Dukung Prabowo-Gibran

Jumat, 2 Februari 2024 - 17:16 WIB

Palembangtvonenews.com - Ratusan relawan ProGanjar (ProGan) berpaling mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. 

Pic Koordinator Zonasi Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Guruh Hermawan mengaku gembira dengan banyaknya organisasi relawan yang akhirnya melabuhkan dukungan kepada paslon nomor urut 02 itu. 

"Pastinya kita sangat senang dan gembira bergabungnya relawan ProGan ke Prabowo-Gibran, dan alasan mereka bergabung bukan kecewa dan tidak diperhatikan, tapi program yang ditawarkan Prabowo-Gibran yang linear untuk Indonesia Emas 2045. Jadi bukan suka atau tidak suka maupun kecewa, tapi program yang kita (Prabowo-Gibran) tawarkan tepat," tegas Guruh, Jumat (2/2/2024).

Ditambahkan Guruh, pihaknya datang langsung dari Jakarta ke Palembang khusus untuk menyambut kawan-kawan dari relawan ProGan, yang  mengalihkan dukungannya dari Ganjar Pranowo ke Prabowo-Gibran. 

"Pastinya kita sambut dengan baik, yang pastinya ini menguatkan gerakan- gerakan kita, aktivitas politik kita untuk sesuai target menang sekali putaran. Sehingga kita menampung semua elemen masyarakat yang ingin bergabung dan kita sangat terbuka menerimanya," ujarnya. 

Mengenai target suara Prabowo-Gibran di Sumsel sendiri pihaknya menargetkan diangka 70 persen, hal ini terlihat dari gerakan parpol maupun relawan pengusung Prabowo-Gibran.

"Target di Sumsel 70 persen, walaupun belum nyampai ke sana, namun kami akan berusaha terus dengan relawan yang ada, karena dari Sekber relawan yang terbentuk dari tanggal 7 Januari 2024, sudah ada beberapa relawan yang melakukan kerja politik di luar partai, dan kami sangat optimis untuk satu putaran," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral