Akses Jalan yang Parah..
Sumber :
  • Tim tvOne

Jalan Menuju TPS Rusak Parah, Petugas Minta Pengusaha Kelapa Sawit Bantu Perbaiki Jalan untuk Sukseskan Pemilu 2024

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:13 WIB

Riau, tvOnenews.com - Jalan satu satunya Menuju TPS rusak parah, Petugas Polsek Rambah Hilir meminta masyarakat Tanjung Betung, Desa Serombou Indah, Kabupaten Rokan Hulu, tetap siap mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

Hal itu terungkap dari kegiatan cooling system Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan, saat menuju desa, Selasa (16/1/2024).

Saat perjalanan menuju desa, petugas kesulitan akibat jalan akses menuju TPS yang rusak parah, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Hendra Gunawan, juga akan meminta sejumlah pengusaha kelapa sawit untuk membantu perbaikan jalan tersebut.

“Kita akan meminta perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk membantu memperbaiki akses jalan satu-satunya menuju TPS untuk mensukseskan jalannya Pemilu pada Februari mendatang,” terang Ipda Hendra Gunawan.

Diharapkan kedepannya masyarakat desa agar selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah hilir dalam mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024.

Ipda Hendra berharap kepada tokoh masyarakat dapat mengimbau dan memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik, guna menuju ke Pemilu aman, sejuk dan damai.

“Dalam kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, agar seluruh masyarakat dusun Tanjung Betung untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya," harap Hendra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral