Tangkapan layar seorang siswi SMA di Bandar Lampung memperagakan tindakan yang mengarah ke sikap asusila..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Siswi SMA di Lampung Dipaksa Lakukan Gerakan Asusila oleh Teman Sekelas, Divideokan hingga Disebarkan

Selasa, 5 Desember 2023 - 15:47 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang siswi SMA di Bandar Lampung memperagakan tindakan yang mengarah ke sikap asusila. Video tersebut mulai menyebar di sejumlah media sosial pada akhir pekan lalu. Dugaan, aksi tersebut lantaran adanya pemaksaan dari rekan sekelasnya.

Dugaan itu karena aksi tersebut disaksikan dan direkam oleh teman-temannya di ruang kelas. Dari video yang diterima tim tvOnenews, siswi tersebut diarahkan untuk menjulurkan lidah dengan sesekali mengeluarkan desahan. Bahkan, dalam sekali waktu, siswi ini diminta untuk memegang area sensitifnya.

Dari konfirmasi keluarga korban, siswi ini memang dibenarkan telah mendapatkan pemaksaan untuk bertindak demikian. Bahkan diakui keluarga korban, tindakan seperti itu sudah berlangsung jauh sebelum momen viral ini.

"Iya, dia dipaksa melakukan perbuatan tersebut," kata dia.

Kata dia, setiap dipaksa melakukan tindakan itu, teman-temannya selalu merekam aksinya dan disebarkan kepada teman-temannya yang lain. Dari informasi yang terhimpun, korban adalah MA, pelajar salah satu sekolah menengah atas di Bandar Lampung. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral