BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian ke Peserta Anggota Wanita Bethel Indonesia.
Sumber :
  • istimewa

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian ke Peserta Anggota Wanita Bethel Indonesia

Selasa, 28 November 2023 - 19:26 WIB

Medan, tvOnenews.com - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa turut hadir dalam Perayaan Wanita Bethel Indonesia di Gereja GBI Nibung, Rabu (22/11), yang di pimpin oleh Ibu Gembala Elisabeth Lena

Kegiatan tersebut diprakarsai sebagai perayaan bagi kaum Wanita Bethel dalam menjalankan pelayanan untuk memberdayakan para wanita sesuai dengan tujuan organisasi yaitu menjadi mitra suami dalam keluarga, mitra gembala dalam pelayanan gereja, mitra Tuhan dalam dunia. 

Selain itu, acara ini dimulai dengan ramah tamah kepada seluruh peserta kegiatan dan tamu undangan, serta dihadiri oleh para wanita anggota dari Wanita Bethel Indonesia. 

Kemudian juga kegiatannya tidak luput dari rasa syukur oleh para anggota wanita yang telah melalui tahun 2023 sebagai pelayan di gereja sampai penghujung tahun ini. 

Harapannya pada tahun-tahun berikutnya akan semakin lebih baik lagi dalam peningkatan pelayanan baik pada organisasi maupun pada pelayanan gereja dan masyarakat. 

Selain itu juga, untuk meningkatkan peran gereja dalam pendampingan dan dukungan serta moral umat membuat organisasi akan semakin bertumbuh dengan baik. 

Salah satu bentuk kepedulian Gereja kepada umatnya juga terlihat seperti yang dilakukan gereja GBI yang ikut melibatkan Lembaga Negara dalam menjamin kesejahteraan pekerja, dalam hal ini umat anggota Wanita Bethel Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral