Korban saat didampingi orang tuanya dalam berikan keterangan.
Sumber :
  • Bahana

Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Soroti Kasus Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan

Selasa, 28 November 2023 - 15:49 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kasus perundungan dan penganiayaan yang melibatkan siswa MAN 1 Medan dan alumninya kini menjadi sorotan. Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI, Marwan Dasopang, meminta pihak sekolah MAN 1 Medan meningkatkan pengawasan terhadap para siswanya pasca peristiwa ini.

"Kasus yang disebutkan di MAN 1 Medan tentu kita sangat prihatin. Melihat para pelaku ini yang diduga banyak bisa merusak bangsa dan negara Indonesia," katanya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Selasa (28/11/2023) pagi.

Dirinya juga mengimbau kepada pimpinan sekolah dan guru-guru untuk segera menyelesaikan masalah ini dan menganalisa apa personalan.

"Sebetulnya kalau membaca berita itu bukan bully lagi tetapi sudah kekerasan dan percobaan pembunuhan," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban dan tengah melakukan penyelidikan.

"Sudah kita tangani dan sudah ditangani oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan pun telah melaksanakan olah TKP serta pemeriksaan para saksi," katanya ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Minggu (26/11/2023) sore.

Diketahui, seorang siswa bernama Muhammad Habib Dalimunthe (14) yang bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan diduga menjadi korban perundungan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh teman beserta alumni di sekolahnya. (bsg/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral