Suami Korban Menunjukan Foto Korban di Rumah Duka Dusun 1 Pauh, Desa Hamparan Perak, Deli Serdang..
Sumber :
  • Martinus

Viral Jasad Wanita Dibawa Pakai Becak, Terduga Pelaku Kawan Suami dan 2 Bulan Tinggal di Rumah Korban

Rabu, 8 November 2023 - 09:53 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pasca viral seorang perempuan hendak di buang di dalam rumah kosong di kawasan Pasar 10, Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sabtu (4/11/2023), ternyata pelaku diketahui tetangga korban dan kawan suaminya. Suami korban berharap Kepolisian segera menangkap pelaku.

Hal ini diungkapkan Azmi (43), yang merupakan suami korban di rumahnya, Rabu (8/11/2023). Korban diketahui bernama Rumita warga Dusun 1 Pauh Hamparan Perak, Deli Serdang.

Terungkap fakta, bahwa pelaku merupakan tetangga korban dan kawan sang suami, yang selama dua terakhir tinggal serumah bersama korban.

"Pelaku sudah dua bulan tinggal di rumah kami, makan dan cuci baju pun istri saya. Kami berharap kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan segera menangkap pelakunya,” pinta Azmi.

Dalam kesempatan yang sama Sofian, kakak korban menceritakan awal kejadian. Ia mengatakan saat itu korban mengantar anak pergi kerja ke Marelan, dan di jalan pelaku mengikuti korban.

“Kuat dugaan, korban dan pelaku sempat ada perdebatan. Hal ini lah yang diduga membuat korban tewas di Kafe Pondok di kawasan Rengas Pulau Marelan,” beber Sofian.

Hingga kini Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan masih memburu terduga kuat pelaku pembunuhan terhadap korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral