Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta..
Sumber :
  • Kurnia

Projo Dukung Prabowo, Ketum Hanura Oesman Sapta Tanggapi Kehadiran Presiden Jokowi Buka Rakernas Projo

Minggu, 15 Oktober 2023 - 08:51 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Hati Nurai rakyat (Hanura), Oesman Sapta, menanggapi biasa terkait dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto pada rapat kerja nasional (Rakernas) relawan Pro Jokowi (Projo), yang juga dihadiri oleh Presiden Jokowi, pada Sabtu (14/10/2023).

Oesman Sapta mengatakan kehadiran presiden membuka rakernas tersebut merupakan hal yang biasa. Ditambah lagi, yang mengadakan rakernas ini merupakan relawan "Pro Jokowi" atau yang disingkat dengan projo.

“Itu sih sah-sah saja, salahnya di mana, yang namanya relawan Pro Jokowi kan pantas Jokowi yang buka, apa yang dipersoalkan," ujar Oesman usai membuka Bimtek DPRD di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (14/10/2023).

Menurut Oesman, hal ini merupakan sesuatu yang sedang dalam tahap pertimbangan, baik siapa calon presiden dan wakil presiden.

"Kan dukungan ngga disebutkan, kalau menurut saya sesuatu yang semuanya sedang mempertimbangkan dan komitmen yang pasti," tambahnya.

Dia menegaskan, Hanura juga masih menunggu. Sebab, menurutnya politik akan terus berubah-ubah.

“Kita mesti tunggu apa yang sebenarnya terjadi, kan namanya politik itu gampang ya, bisa terjadi lain, bisa terjadi benar, bisa juga tidak terjadi," pungkasnya. (ksh/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral