Conveyor milik PT Pasific Granitama Karimun ambruk..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Ambruknya Conveyor PT Pasific Karimun di Karimun, Penyidikan Polisi Terus Berlanjut

Sabtu, 30 September 2023 - 11:50 WIB

Karimun,tvOnenews.com - Pada dini hari Sabtu (30/09/2023), Conveyor yang dimiliki oleh PT Pasific Granitama Karimun mengalami kejadian yang tidak terduga. Alat pengangkut batu granit ini, yang terletak di atas Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, tiba-tiba ambruk. Berita baiknya, tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden ini, meskipun arus lalu lintas sempat terganggu.

Hingga saat ini, pihak Kapolsek Meral dan Polres Karimun masih intensif melakukan penyelidikan terkait penyebab ambruknya Conveyor milik PT Pasific Karimun tersebut. Insiden ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani, saat dihubungi, mengkonfirmasi peristiwa ini. "Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena saat itu jalan di sekitar tempat tersebut sepi," jelasnya pada Sabtu (30/9/2023).

Selanjutnya, tim personel Polsek Meral segera bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan pengaturan lalu lintas. Akibat dari kejadian ini, akses jalan penghubung ke Desa Pangke, Kecamatan Meral, terpaksa dialihkan menjadi satu arah.

(aji/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral