Pelaku Selebgram Asal Pangkalpinang Diamankan di Mapolda Bangka Belitung.
Sumber :
  • Frendy Primadana/tvOne

Selebgram Cantik Ini Jual Cewek-cewek Muda ke Pria Hidung Belang, Segini Tarifnya

Sabtu, 2 September 2023 - 19:09 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Seorang selebgram berinisial ARD (22) yang berdomisili di Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung diamankan anggota Polda Bangka Belitung, di salah satu tempat karaoke pada Jumat (01/09/2023).  

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Jojo Sutarjo mengungkapkan, penangkapan tersebut dilakukan usai Tim Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Ditreskrimum berhasil membongkar kasus TPPO.

“Ya benar, Tim berhasil mengamankan dua korban eksploitasi seksual di sebuah hotel Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Jumat malam,” ucap Jojo pada Sabtu (02/09/2023). 

Setelah mengamankan kedua korban yakni AM (21) dan NL (23), polisi kemudian turut mengamankan ARD yang diduga menjadi pelaku penyedia aktivitas prostitusi tersebut. 

“Saat pengembangan, pelaku ini berhasil kami amankan di satu tempat karaoke yang tidak jauh dari lokasi pengungkapan TPPO,” jelas Jojo. 

Diketahui modus pelaku yang merupakan selebgram ini, merekrut perempuan dengan cara memberikan bayaran atau manfaat yang didapatkan dari prostitusi yang dipesan langsung melalui WhatsApp pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral