Ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Kakek 60 Tahun Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap 9 Anak Dibawah Umur di Langsa, Modusnya Beri Uang

Senin, 31 Juli 2023 - 06:20 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Sedikitnya sembilan anak berusia dibawah umur diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria lanjut usia inisial TA (60) tahun, yang berprofesi sebagai petani

Informasi yang diperoleh tim tvOnenews.com, sembilan anak yang menjadi korban pelecehan seksual oleh pria lansia tersebut berlokasi di salah satu Desa di Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh

Kabarnya, orang tua masing-masing korban telah melaporkan insiden tidak senonoh itu ke Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Langsa. Modusnya sebelum melecehkan meng iming-iming dengan uang. 

Setelah para orang tua korban yang tidak terima dan melaporkan ke Unit UPTD PPA Kota Langsa, pria lansia tersebut dibekuk petugas kepolisian di rumahnya yang berlokasi di desa di Kecamatan Langsa Baro, pada 26 Juli 2023.

Kepala Desa dalam Kecamatan Langsa Baro, Pon nama panggilan, mengatakan pelaku yang merupakan petani tersebut selama ini tinggal bersama seorang istri dan empat orang anaknya. Korban bahkan ada yang trauma. 

“Korban sembilan orang masih dibawah umur, sampai saat ini baru sembilan orang tua korban yang sudah melapor,” kata Pon, kepada tvOnenews.com Minggu, (30/7/2023). 

TA melecehkan sembilan anak dibawah umur, kata Pon, dilokasi yang berbeda-beda. Sedangkan laporan informasi dari orang tua korban menyebutkan pelaku melecehkan korban dengan cara mengiming-iming sejumlah uang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral