Sayem (62) pemilik warung sayur di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci,Jambi diduga jadi korban hipnotis.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arizal Antoni

Diduga Dihipnotis, Uang Rp82 Juta dan 25 Emas Nenek Pemilik Warung Sayur Raib

Jumat, 28 Juli 2023 - 16:49 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Nasib apes dialami Sayem (62) pemilik warung sayur di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci,Jambi. Ibu ini diduga jadi korban dihipnotis oleh orang yang tidak bertanggungjawab. 

Dimana salah seorang warga Dusun 5 Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci atas nama Sayem memiliki usaha warung sayuran yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Kerinci Sumbar, tepatnya di desa Batang Sangir, Kecamatan Gunung Tujuh, diduga di hipnotis dan uang Rp82 juta dan perhiasan emas 25 emas, lenyap dibawa pelaku. 

Kejadian hipnotis terjadi pada Kamis (27/07/2023) pukul 10.30 WIB, hingga sejauh ini, belum diketahui secara pasti kronologis kejadian. Namun akibat dari kejadian tersebut, kerugian yang dialami pedagang sayur tersebut sekitar uang Rp82 Juta dan 25 Emas (62, 5 Gram).

Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang pedagang sayur diwilayah Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro, diduga menjadi korban hipnotis.

"Benar, kita sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi," ujarnya.

Bahkan saat ini sambung Kapolsek, anggota sudah turun kelapangan dan meminta keterangan korban dan juga beberapa orang saksi. 

Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, menghimbau kepada warga kayu aro untuk berhati hati saat berada di luar rumah dan tidak memperlihatkan atau memamerkan harta benda yang mengundang aksi tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral