Pemilik anjing Hitam dan anjing Molly (kiri), dan tangkapan layar video viral di media sosial akun tiktok @CELIBUN (kanan)..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

Kisah Cinta Anjing Hitam dan Molly: Kembali Bertemu dengan Pemiliknya setelah Viral di TikTok

Kamis, 27 Juli 2023 - 16:47 WIB

Palembang, tvonenews.com - Kisah cinta anjing hitam dan Molly menjadi viral di media sosial TikTok @CELIBUN setelah keduanya kembali bertemu dengan pemiliknya pada Senin (17/07/2023).

Beredar video viral di TikTok @CELIBUN yang memperlihatkan anjing jantan berwarna hitam datang ke rumah pemilik anjing Molly yang berkulit coklat.

Menurut Carlos (30), pemilik anjing wanita bernama Molly, warga Jalan Handayani RT. 068 RW 014, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Molly menghilang pada Kamis (27/07/2023) setelah bermain bersama anjing jantan berwarna hitam.

Carlos mengungkapkan bahwa Molly, anjing kesayangannya, sempat bermain bersama anjing jantan tersebut yang merupakan milik Riyanti, warga Jalan Handayani, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Perumahan Blok G, Kabupaten Banyuasin, pada Senin (17/07/2023).

"Pada sore harinya, Carlos tidak melihat anjingnya, Molly, di tengah jalan. Melainkan, si hitam meninggalkan Molly, yang saat ditemukan bermain sendirian di jalan," ucap Carlos.

Setelah tiga hari menghilang, Carlos khawatir dan mencari tahu keberadaan hewan peliharaannya kepada warga sekitar.

Video viral di TikTok @CELIBUN menunjukkan anjing hitam tersebut datang kembali ke rumah Carlos untuk mencari keberadaan anjing Molly. Akhirnya, Molly yang hilang sudah kembali pulang ke rumah. Anjing hitam tersebut ditemukan oleh warga bernama Rian, dan Carlos mengungkapkan bahwa tidak ada uang tebusan yang diminta untuk mengembalikan Molly kepada pemiliknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral