Penyambutan jemaah haji asal Kota Sungaipenuh di Asrama Haji Kota Baru Jambi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Arizal

Kepulangan 116 Jemaah Haji Asal Kota Sungaipenuh dari Tanah Suci Disambut Hangat oleh Walikota

Selasa, 25 Juli 2023 - 06:27 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Sebanyak 116 jemaah haji asal Kota Sungaipenuh telah kembali dari tanah suci, dan kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM, di Asrama Haji Kota Baru Jambi pada Senin (24/7/2023).

Para jemaah haji yang terdiri dari 47 laki-laki dan 69 perempuan terlihat bersemangat dan ceria. Meski dalam perjalanan jauh, mereka gembira bertemu dengan keluarga. Beberapa di antara mereka juga berbagi pengalaman selama menjalankan rukun Islam kelima.

Kepulangan jemaah haji Kota Sungai Penuh tentunya akan membawa keberkahan tersendiri bagi Kota Sungai Penuh, karena jemaah haji membawa nilai-nilai kebaikan dan hikmah yang didapat selama menjalankan ibadah haji di tanah suci,“ kata Wali Kota di asrama haji.

Semoga kepulangan jemaah haji dapat membawa keberkahan bagi Kota Sungai Penuh, dan nilai-nilai keimanan selama berada di tanah suci terus dipertahankan. Dengan demikian, Kota Sungai Penuh menjadi negeri yang senantiasa diberkahi dan dirahmati Allah SWT," tambah Wali Kota Ahmadi.

Pemerintah Kota Sungai Penuh juga mengapresiasi kinerja petugas pendamping haji yang telah melayani jemaah haji Kota Sungai Penuh dengan baik selama perjalanan.

“Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh petugas pendamping haji yang dengan sepenuh hati telah melaksanakan tugas mulia, membantu jemaah haji selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci. Semoga Allah SWT membalas dengan amal kebaikan yang berlipat ganda," ungkap Wali Kota Ahmadi.

Selanjutnya, tambah Walikota Sungai Penuh, jemaah haji akan melakukan perjalanan dari Jambi menuju Kota Sungai Penuh, diperkirakan memakan waktu 9 jam. Dengan demikian, diharapkan mereka akan sampai di Kota Sungai Penuh pada Selasa pagi. Mari kita doakan bersama-sama agar perjalanan menuju Kota Sungai Penuh berjalan aman dan lancar, sehingga jemaah haji dapat sampai di rumah masing-masing dengan selamat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral