Kakek Samsudin Bergaya Necis Bersimbah Darah, ditemukan Terkulai Lemas di Kebun Sawit.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Kakek Samsudin Bergaya Necis Bersimbah Darah, Ditemukan Terkulai Lemas di Kebun Sawit

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:52 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Pria berusia 53 tahun, warga Kabupaten Deliserdang, ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di areal perkebunan Afdeling II, Lingkungan IV, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (16/7/23) malam. Korbanya adalah Samsudin Nasution yang menyewa rumah di Dusun IV, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. 

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Polres Sergai Ipda Raja Kaya Sihaloho membenarkan adanya penemuan laki-laki dengan kondisi berdarah. Namun, dirinya belum mengetahui penyebab korban ditemukan dengan terluka. Sebab, kasusnya masih dalam penyelidikan

"Kami belum bisa pastikan korban dibegal. Karena, korban juga belum sadarkan diri dari ditemukan sampai sekarang. Kasusnya masih dalam pengembangan," terangnya, Senin (17/7/2023), kepada tvOnenews.com

Sementara itu, anak korban menerangkan ayahnya pergi dari rumah untuk menarik becak pada hari Minggu 16 Juli 2023, sekitar pukul 06.30 WIB pagi. 

"Ayah biasanya bila narik becak pulang makan siang. Tapi, semalam tidak ada balik ke rumah. Tiba-tiba dapat kabar ayah ditemukan dengan kondisi wajah lembam penuh luka," jelas Putri Anda Sari, ketika ditemui awak media, Senin(17/7/2023)

Ia mengaku, ayahnya ditemukan warga sekitar lokasi. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sawit Indah, Kecamatan Perbaungan.

"Ayah sempat ditangani di RS Sawit Murni namun, karena minimnya fasilitas kesehatan disana sehingga di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan, Deli Serdang. Saat ini masih tidak sadarkan diri dan dirawat," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral