Penangkapan Kurir Ganja Di Jalinsum.
Sumber :
  • Tim TvOne/Romulo

Penangkapan Kurir Ganja di Jalinsum Madina Viral di Medsos, Bagai Adegan Film Laga

Jumat, 14 Juli 2023 - 08:29 WIB

Mandailing Natal, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkotika Polres Mandailing Natal (Madina) melakukan penangkapan  kurir ganja di Jalan Lintas Sumatera Kota Panyabungan Madina Kamis (13/7/2023). Video amatir proses penangkapan viral di media sosial karena bagai adegan film laga saat seorang pria pakaian preman melumpuhkan seorang laki-laki dengan bungkusan ganja berserakan di jalan.

Dalam video tersebut, seorang pemuda berpakaian preman di duga polisi sedang mengikat tangan seorang lelaki dan dikerumuni warga tepatnya jalan raya di depan masjid raya Kota Panyabungan Kamis, (13/7/2023). Terlihat ada sebuah tas yang diduga berisi ganja yang sudah di kemas kemudian sepeda motor yang diduga milik pelaku.

Dalam video singkat itu terlihat dikerumuni warga dan sempat membuat jalan Kota Panyabungan macet karena penangkapan terjadi di tengah jalan Kota.

Dari keterangan warga yang melihat kejadian itu, pemuda yang berpakaian preman itu terlihat langsung melakukan penyetopan pada seorang pemuda menaiki sepeda motor dan memakai tas ransel. 

Saat itu juga, pemuda berpakain preman langsung melumpuhkan pesepeda motor. Isi tas pemilik sepeda motor sempat berserakan, berupa bungkusan yang dilakban warna coklat diduga ganja.

"Ada pemuda berpakain preman, tapi kayak nya polisi, dia langsung melumpuhkan pemilik sepeda motor itu, saat tas rangsel nya di periksa, ada bungkusan dalam tas, sepertinya itu ganja karena bentuk nya kayak di pres", kata Tarmisi yang saat itu dilokasi kejadian.

Kasat Narkoba Polres Mandailing Natal AKP Irwan yang di konfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan penangkapan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral